Minggu, 07 Oktober 2012

Bisnis Informatika

Bisnis adalah ide yang menjadi usaha yang menyediakan produk atau jasa yang diinginkan oleh pelanggan. Bisnis dibuat untuk melayani kebtuhan pelanggan oleh pemilik yang mencoba memperoleh laba/untung. dibawah ini ada sebuah video singkat yang menjelaskan tentang bisnis :




Informatika adalah disiplin ilmu yang mempelajari data maupun informasi pada mesin berbasis komputasi. Informatika mempunyai banyak bidang seperti: sistem informasi, ilmu komputer, ilmu informasi, teknik komputer dan aplikasi informasi dalam sistem informasi manajemen. Secara umum informatika mempelajari struktur, sifat, dan interaksi dari beberapa sistem yang dipakai untuk mengumpulkan data, memproses dan menyimpan hasil pemrosesan data, serta menampilkannya dalam bentuk informasi.



Bisnis informatika adalah suatu usaha yang menggunakan jasa teknologi informasi. Bisnis informatika sangat menguntungkan bagi orang yang sudah mempunyai bisnis ini, banyak sekali contohnya, seperti E-Commerce dan warnet. Dengan adanya E-commerce , orang-orang tidak perlu lagi melakukan jual beli barang di tempat yang sangat jauh,karena bisa dilakukan dengan menggunakan internet. Makanya,orang-orang menggunakan jasa ini. Jasa warnet juga sangat menguntungkan karena masih banyak orang yang tidak memakai internet dirumah.








sumber :

http://id.wikipedia.org/wiki/Informatika
http://www.youtube.com/watch?v=pX7fTM6s06Y (adiwinoto74)















1 comments: