Senin, 27 Desember 2010

review game dragon ball z tenkaichi 3

dragon ball z tenkaichi 3 , Permainan ini dirilis di Jepang pada 4 Oktober 2007 , di Amerika Utara pada November 13, 2007 dan di Eropa pada November 9, 2007 untuk. PlayStation 2 (Wii versi ini dirilis di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2007, di Amerika Utara pada tanggal 3 Desember 2007, dan di Eropa pada tanggal 15 Februari 2008).
Digame ini kita bisa bermain dalam story mode,duel,ultimate. dan permainin ini bisa dimainkan dengan dua orang. Jika kita ingin karakter dalam permainan ini lengkap,kita harus memainkan permainan ini sampai tamat.

daftar nama karakter terbesar dalam permainan Dragon Ball Z, serta salah satu yang terbesar rosters dalam game fighting. Ryo Mito pernah menyatakan bahwa permainan akan fitur-sebelum-terlihat karakter pernah dibuat khusus untuk permainan, meskipun karakter eksklusif hanya adalah saiyans berubah menjadi Kera Besar . Dan yang menarik dari permainan ini,ada juga mode SIM . mode SIM ini tentang game yang kita akan mainkan dimana tokoh yang kita mainkan ini kita atur dalam latihan,tidur,dan bertarung . Fitur lain dalam permainan mencakup lebih banyak serangan combo combo atau karakter tertentu, yang combos Blast, dan Z Burst Dash. Serangan-serangan combo tambahan akan dapat membantu rantai dalam serangan-serangan lebih untuk lebih banyak kerusakan dan combo lagi. Para Combos Blast yang combo biasa digunakan dalam permainan, namun dengan memasukkan tombol lain dalam serangan itu akan memungkinkan Anda untuk menggunakan serangan ledakan untuk kerusakan tambahan.



sumber : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Dragon_Ball_Z:_Budokai_Tenkaichi_(series)&ei=-5oYTeOdK8GzrAePn7S7Cw&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=15&ved=0CH4Q7gEwDg&prev=/search%3Fq%3Ddragon%2Bball%2Bbudokai%2Btenkaichi%2B3%26hl%3Did%26prmd%3Divns

1 comments: